Kamis, 21 Desember 2017

Airy Rooms, Bonus Cemilan Gratis

Ini adalah pengalaman pertama menggunakan Airy Rooms untuk booking hotel. Setelah ikut acara Ultramarathon ITB tempo hari, saya memutuskan tidak langsung pulang seusai acara, melainkan istirahat dulu sehari di Bandung. Supaya tidak jauh-jauh dari lokasi acara, di daerah dago, jadi saya cari penginapan di sekitar daerah itu juga. 

Sebenarnya sudah agak lama tertarik mau coba Airy Rooms karena saya sering lihat logonya di depan penginapan / hotel yang saya lewati waktu berpergian. Kebetulan rate hotel/penginapan daerah Dago itu diluar rata-rata, jadi saya coba lihat web booking yang katanya menyediakan penginapan yang harganya terjangkau. 

Tidak lama mencari saya sudah dapat penginapan yang sesuai dengan budget dan kalau dilihat lokasinya dekat sekali dengan kampus tempat acara berlangsung. Tapi saat itu saya hanya tahu alamatnya saja - nama jalan dan nomornya. Ketika akan check-in saya coba-coba cari di jalan dan nomor yang dimaksud, ternyata lokasinya di Hotel Royal Dago. Ternyata Hotel Royal Dago kerjasama dengan Airy Rooms.

Kalau hotel itu sih saya familiar sekali karena jaman kuliah dulu sempat kos selama 3 tahun di belakang hotel itu. Saban hari saya lewatin. Waktu jaman saya muda sih hotelnya termasuk yang bagus walaupun tipe hotel jaman baheula. Sekarang, beberapa belas tahun kemudian, hotel itu masih tetap sama. 

Perabotannya masih a la hotel tahun 90-an. Saya mau nyalakan AC saja bingung karena tidak ada remotenya, ternyata tombol on/off nya ada di meja samping tempat tidur bersama tombol-tombol lampu lainnya yang tersambung sama lampu sekamar. Soal kebersihan, walaupun standard tapi sudah checklist semua hal yang penting-penting, seperti spreinya bersih, kamarnya tidak bau aneh, kamar mandinya bersih, handuknya bersih. 

AC jadul
Selain sabun dan shampoo dari hotelnya, Airy Rooms juga menyediakan perlengkapan mandi yang kemasannya lucu. Dan yang beda adalah dapat kotak berisi air mineral dan snack untuk dua pax yang boleh dikonsumsi secara gratis. Bukan hanya air mineralnya saja, tapi dapat coklat dan biskuit juga. Asik kan.

Cemilan gratis



8 komentar:

  1. Ketahuna ni kuliahnya sudah beberapa belas tahun yang lalu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaahh.. udah lamaaa hahahaa

      Hapus
  2. Sama, aku juga selalu penasaran sama Airy Rooms. Ternyata jadul ya, tapi yang penting sih memang bersih sama gak bau aneh, hehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kebetulan dapet yang enak dan bersih. tapi untung2an jg kayaknya. ini kebetulan aja lgs dpt yg bagus hehee

      Hapus
  3. Waaaah udah beberapa kali pake Airy Rooms. Harus cek-ricek dulu sebelum booking, mbak, karena tidak semua mirip seperti di fotonya. Harus pinter-pinter lihat reviewnya hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, rata2 sih kalau web booking hotel gitu. liat review atau kalau mau pasti cari yang di link franchise hotel yang udah jelas kayak grupnya ibis, novotel gitu2

      Hapus
  4. Omg, ac nya masih ac windows yaaaa hahaha.. Udh lama banget ga nemu ac begini. Gilaaak masih ada yg makeee :O. Buatku jg, yg ptg mah kamar bersih, ac dingin biar jadul, juga kamar mandi bersih ya Mil :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau nyalainnya bingung. pertama manggil room service yang kebetulan lg lewat dpn kamar, dia jg ga ngerti benerinnya. trus dia panggilin teknisi, trus lgs cuma teken tombol master listrik gitu :p

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...