Jumat, 14 November 2014

Run Mila Run


Lokasi : Gumuk Pasir Parangkusumo, Jogjakarta 
Waktu : Sesaat setelah matahari terbenam


17 komentar:

  1. WAAAAAA Flashnya blum install plug in
    Masih blank
    Heheiieiehiehieieei install dulu ahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl ga ada flash jdnya blank aja gitu ya? hehee

      Hapus
  2. Jauh banget dan di atas pasir lagi larinya. Kebayang beratnyaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayak adegan film baywatch ga? :))

      Hapus
  3. agak berat ya lari di pasir :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ternyata susah mba, ambles ambles gitu hahahaa

      Hapus
  4. horeee... pasti banyak kalori yang terbakar setelah lari ya
    hehehehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetep aja masih ga nutup wiskul sebelumnya hahahaa

      Hapus
  5. Baru bisa ditonton nnti pas kelar jam kantor..haha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan deh kalo nanti nontonnya pas kelar jam kantor, takutnya kebawa tidur, nanti aku lari2 di dalam mimpi kamu hahahaa

      Hapus
  6. Ayo semangat.. Lari Milll... Harusnya dibelakang ada anjing ngejar, lebih seru Mil :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa balapan lari sama anjing, kalah lah aku hahahaa

      Hapus
  7. cobain pas tengah hari bolong hihihi

    BalasHapus
  8. Aku trauma ama gumuk pasir ini ... disini lensa kameraku kemasukan pasir dan ngakbisa jalan maju mundur cantik ihik ihik

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapoookkk.... kecentilan sih :))

      Hapus
  9. ayo kak balapan lari sm aku di atas pasir :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...