Minggu, 28 Agustus 2011

Pamit Mudik

Seneng banget deh, lebaran tahun ini saya bisa merasakan sensasi mudik untuk pertama kali seumur-umur saya hidup. Lebaran-lebaran yang lalu saya hanya bisa nontonin orang-orang yang heboh mudik, dari mulai pesen tiket, beli oleh-oleh sampe heboh nukerin uang receh ke bank buat ngasih amplop. Kali ini saya ga cuman nonton, tapi ikut ngerasain juga ribetnya packing buat mudik. 
 Insyaallah nanti sore saya akan bertolak ke kampung halaman Papa Said dan mungkin selama seminggu akan mengalami keterbatasan dalam koneksi internet. Yang kangen sama saya ga usah khawatir, saya akan tetep eksis di kancah per-socmed-an. 

Buat temen-temen yang udah sampe di kampung halaman, selamet yaaaaa.... asik deh dah kumpul bareng keluarga. Yang baru mau brangkat mudik, hati-hati di jalan. Yang lebaran di Jakarta, selamat menikmati suasana ibukota yang lengang heheheee...

Buat wece-wece, selamat berlebaran pake kaftan syahrini & jilbab marshanda *korban infotainment*

Yang terpenting, buat semuanya :
Selamat Idul Fitri.
Minal aidin wal fa idzin.





18 komentar:

  1. Hi.. Kak Mil met Idul Fitri ya. Smoga lancar perjalanannya :P

    BalasHapus
  2. Gua kagak mudik ..... *sigh*

    Sudah lebaran kedua gua kagak mudik, sekali lagi jadi bang Toyib

    BalasHapus
  3. mudik kemana..? jangan lupa balik ya..:))
    kok bisa belum pernah mudik..?

    BalasHapus
  4. senangnya yang mudikk..met lebaran ya..

    BalasHapus
  5. Saya sirik... mau mudik juga ke Jakarta... T.T

    BalasHapus
  6. uh..jalan2 mulu
    hehehehe
    met mudik ya mil

    BalasHapus
  7. maaf lahir bathin ya Mil....
    met mudik juga.. titidj *melambai2*

    BalasHapus
  8. horeeee mudiiik
    hati2 di jalan yaa Mbak :)

    Met Lebaran, Maaf lahir bathin :)

    BalasHapus
  9. Siriiiikkk berat sama yg punya kampung dan bisa mudik, paling nggak bisa liburan lokal, nggak kayak gue yg stuck di Bogor - Jakarta doangan :((

    BalasHapus
  10. selamat bermudik riaaa, ati2 di jalan yaa. jangan lupa oleh2 buat teman blogger, hehe :p

    BalasHapus
  11. happy ied mila... :)

    BalasHapus
  12. hai... hai... udah balik blom nih... posting lagi yuuukk... :) maaf lahir batin yaa..

    BalasHapus
  13. ati2 dijalan... udah balik blum? mohon maaf lahir batin ya sis

    BalasHapus
  14. hai mila, thanks for dropping by. salam kenal juga.
    happy ied mubarak, drive safe :)

    BalasHapus
  15. Selamat lebaran, maafkan lahir batin.

    Lebaran dg mudiknya itu sensasinya luar biasa ;)

    BalasHapus
  16. selamat lebaran ya, sori baru kunjungan balik :)

    BalasHapus
  17. telat baca.. minal aidzin jg yaa

    BalasHapus
  18. Greetings! I know this is kinda off topic nevertheless I'd figured I'd
    ask. Would you be interested in trading links or maybe guest
    authoring a blog post or vice-versa? My blog covers a lot of the same topics as yours and I think we could greatly benefit from each other.
    If you happen to be interested feel free to shoot me an
    email. I look forward to hearing from you! Wonderful blog by the way!



    my blog post; vakantiewoningen frankrijk huren ()

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...