Rabu, 30 November 2016

Hello Kitty Run

Ini adalah race kedua buat saya dan race pertama untuk adik saya, Anissa. Ini juga 5k pertama Anissa. Awalnya saya lihat tentang Hello Kitty run di Instagram, acara race ini sudah diselenggarakan di Jepang, Singapura, Malaysia, Bangkok, tahun ini pertama kali di Jakarta. Melihat postingan peserta Hello Kitty run yang sebelumnya unyu-unyu dan cute, saya jadi tertarik untuk ikut. Ketika saya ajak adik saya untuk ikutan, dia langsung setuju. Kategori Hello Kitty Run hanya ada 5 k.

Hari Sabtu, satu hari sebelum acara, saya dan Anissa ke Ratu Plaza untuk mengambil race kit. Kami ketemu sama Grace, kawan yang beberapa bulan lalu sering lari bareng di senayan. Grace adalah penggemar berat Hello Kitty, waktu lagi agak mabok soju dia sempat mengakui kalau kelak punya mobil kepingin tempel sticker Hello Kitty yang guwede buwaanget di body dan kap mobil. Pagi itu Grace tampak galau karena sempat daftar tapi sepertinya nyangkut, waktu ditanya ke panitia ternyata memang belum terdaftar dan belum ada charge ke kartu kreditnya. 

Sebagai penggemar berat Hello Kitty, matanya tampak berkaca-kaca karena tidak bisa ikut acara ini. Tapi Grace pantang menyerah, dia bertekad cari orang yang sudah daftar tapi tidak bisa lari keesokan harinya. Hampir tengah malam dia pun berhasil menemukan orang yang mau menjual race kitnya, keesokan harinya dia pun berhasil ikut lari.

Jam 3 subuh, saya dan Anissa berangkat dari rumah kami menuju AEON Mall di daerah Alam Sutera, Tangerang. Dengan itu kami melintasi 3 propinsi, Bekasi - Jakarta - Tangerang. Jam setengah 5 subuh kami sudah tiba di AEON dan langsung masuk ke parkiran mall. Tidak lama ada pesan masuk dari Goiq, katanya dia juga sudah tiba di lokasi.

Saya, Goiq dan Cipu sebenarnya sudah lama merencakan mau lari bareng, tapi selama ini hanya merupakan wacana belaka. Akhirnya di Hello Kitty Run ini saya dan Goiq berhasil lari bareng, tapi belum bareng sama Cipu. Omith alias Mita juga ikut! Setelah debutnya di Bali Marathon, Omith semakin semangat ikut event lari yang lainnya. Sementara saya tidak pernah ikut event lari lagi setelah Bali Marathon dan sebelum Hello Kity Run ini.


Dengan penuh perjuangan, Anissa akhirnya berhasil finish 5 k perdananya dan dapat medali. Sebenarnya saya agak kecewa sih sama medalinya karena biasa banget, bundar warna gold gambar Hello Kitty ditengah. Bayangan saya medalinya akan cute dan warna-warni seperti medali finisher yang saya lihat di acara Hello Kitty Run Singapura, Malaysia dan Bangkok. 

Ketika saya tanya Anissa bagaimana rasanya finish 5k, dia cuma jawab: kapok!


21 komentar:

  1. wah finish dapat mendali sebuah prestasi yang bagus walau hadiahnya biasa tapi semangatnya bagaikan tunas pohon yang akan terus tumbuh dan berkembang serta berbuah lebat.., selamat ya..

    BalasHapus
  2. Yahh sayangnya ya kek ga all out medali biasa gitu :D

    BalasHapus
  3. tidak sesuai dengan yang dibayangkan ternyata mendalinya, tapi kan seru tuh keliatanya kak hello kitty run, apa mungkin ada di cirebon yak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha! bisa jadi tuh, seru juga kalau ada acara lari di cirebon aku ikut ah abis itu makan macem2 yang enak disana hehee

      Hapus
  4. Eh busyet makin beragam aja nich acara lari2an manja

    BalasHapus
    Balasan
    1. embeerrr... yang manja yang macho komplit dah

      Hapus
  5. gak ada yang mau ngadain garfield run nih? hehehehe

    salam
    gabrilla

    BalasHapus
  6. Iya nih gw agak hiatus lari, soalnya memang lagi cedera lutut, jadi long run belum boleh.

    Semoga tahun 2017 gua lebih bisa ikut race bareng lu dan Goiq yah.

    BalasHapus
  7. Mpok milaaa.....

    Buset dah dah lama gak main ke blog ini. Sehat pok?

    Gak salah itu lari bareng mas goiq? Kalian udah turun belom berat badannya lari 5K? Kalo gw mah mending molor, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah sehat.
      jaaahh aku mah turun berat bukan karena lari2 tapi karena banyak makan hati hahahaa

      Hapus
    2. Wkwkwkwk

      Masa lari gak turun berat badannya. Coba nari hula-hula aja pok, sapa tau turun berat badannya

      Hapus
  8. 5kilo? kapok?
    wkwkw saya besok mau ikut acara kampus run 10k. gimana yaa rasanya.

    eh eh kalau ga sampe 5kilo gadapet medali gitu?

    Unyu ya ada helo kitty run ^^
    baru tau malah kalau ada acara lari yang pake ikon helo kitty begini mba.

    BalasHapus
  9. Saya baru tau ada yang namanya Hello Kitty Run. Tapi memang sayang juga, medalinya biasa aja, ya. Padahal menarik lombanya :D

    BalasHapus
  10. urusan lari aja sekarang tema dan konsep nya makin lucu dan keren

    BalasHapus
  11. hahahaha, aku penasaran jg lama2 ama event2 lari ini... srg baca ceritanya mas goiq, kyknya kok seru.. soalnya aku jg blm prnh ikutan lari2 bgini mba... itu adikmu kok kapok ;p? aku kuatir jgn2 bakal kapok jg g ya, secara bdn ga terbiasa utk lari :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...