Selasa, 19 Januari 2010

Cuti-Cuti Malaysia

Posting ini memang di tujukan untuk mempromosikan posting dari blog Cipuceb@blogspot.com, bukan karena saya sedang tidak punya ide untuk bikin postingan sendiri melainkan karena saya terlalu sibuk dengan kehidupan sebagai orang kantoran demi mencari modal sebagai turis kere.

Alasan lainnya adalah karena model di foto-foto untuk posting tersebut adalah saya sendiri *narsis-lah sebelum narsis diharamkan.

This is one of my favorite part dalam rangkaian perjalan bekpeking ke singapore-malaysia, soalnya saya dan Cipu melihat bahwa membaca tulisan yang sama dengan makna berbeda bisa merupakan hiburan tersendiri, percaya ga percaya... kita bisa ketawa berhari2 membahas perbedaan makna di kata-kata yang sama. Entah karena selera humor kita tinggi atau karena kurang hiburan hehee..


Jadi, saya ga akan banyak nulis kata pengantar lagi, karena kayaknya emang ga mutu yak *nyadar*, silahkan klik link di bawah ini...


1 komentar:

  1. Thanks Mil, sudah mempromosikan blog ku, hehehehe. Pasti karena foto lo banyak disitu kan?

    Kapan yah bisa backpack lagi? ;)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...