Kamis, 29 Januari 2009

Seluncuran di Mall

Salah satu keuntungan bertubuh mungil dan raut muka abg adalah bisa nyobain seluncuran di mall tanpa harus dikomentarin, "ih udah tante-tante masih maen begituan. Masa mudanya pasti kurang bahagia." Yah, meskipun begitu banyak juga kog tante-tante dan om-om yang tergiur buat mencoba mainan yang memacu adrenalin ini. Pasalnya seluncuran ini bukan sembarang seluncuran, melainkan seluncuran dari lantai 7 ke lantai 1 mall FX yang terletak di seberang gelora senayan.




Kalau memang berani coba deh buktikan sendiri gimana rasanya meluncur dari lantai 7 ke lantai 1, yang ketinggiannya bisa mencapai 30 meter, meliuk-liuk terhempas di tikungan-tikungan hanya dalam wakti 10 detik. Bernafas saja belum sempat.
 

Berani malu juga perlu, soalnya selama meluncur itu kita di amati oleh berpasang-pasang mata, dengan berbagai macam komentar dan kadang-kadang juga jadi bahan ketawaan.


Sebelum meluncur, kita harus menggunakan alat-alat pengaman seperti helm, pelindung siku dan lutut, sarung tangan serta jaket. Kita juga akan di beri alas untuk meluncur, semacam karpet yang ada pegangannya. Selain itu, tidak boleh pakai rok (ya iyalah.. mau pameran?), yang rambutnya panjang harus di ikat supaya tidak tersangkut, tidak boleh bawa apa-apa dan menggunakan kacamata dan tinggi badan minimal mesti 130 cm dulu. Untung nya tinggi ku hampir 150.. jadi lolos deh.


Tarifnya 50 ribu di hari biasa, 75 rb untuk weekend dan hari libur sekali luncur, bonusnya sekaleng coca-cola. Untuk dokumentasinya, kita bisa mencetak foto kita dengan membayar 50rb. Sayangnya tidak diperbolehkan buat minta soft copy nya.

Ditanggung deh, sekali coba pasti ketagihan.

17 komentar:

  1. Pertamax!!

    Aku udah pernah liat, Mil.. liat aja udah ngeri..
    You are brave woman!

    BalasHapus
  2. kok mirip aming sich tante

    BalasHapus
  3. Pengen sih..., tapi dijamin aku gak bakalan berani nyoba deh !! Baru ngebayangin aja udah mules duluan nih. Hehehehe...

    BalasHapus
  4. buset raut muka ABG ... poto yg terakhir di imut²in biar dukung postingan ... xixixi

    keren euy ... kalo di sby ada pasti dah ta coba ... palingan dikira anak SMA yg lagi pengen nyoba hal yg baru (dance)

    BalasHapus
  5. belu m pernah ngerasain nih...gimana ya... :-(

    BalasHapus
  6. Hebat Mil, gua jadi pengen. Berapa?? 50 ribu, Coba ahhh ,nanti kan dicover ITA. wakakakak

    BalasHapus
  7. @mamisinga: coba deh mam.. seru!

    @yasea: kyknya si aming yg mirip aq deh

    @reni: Tasya nya aja yg disuruh nyobain mba.. aman kog. pasti seneng deh dia..

    @aRai: hi3.. muka lu mah bkn kyk ABG, tp CUPU

    @Dillah: coba aja ke FX

    @Cipu: WHAT?! gw baru tau klo yg kyk begituan di cover ITA, tau gitu dulu gw ke dufan trus gw masukin ITA he3..

    BalasHapus
  8. Wah seru juga ya. Pasti banyak yang teriak teiak saat meluncur.

    BalasHapus
  9. njrit disini ngomong cupu ... kau tidak jujur ... hahaha

    BalasHapus
  10. tante2 kok maen gituan, masa mudanya pasti maennya hati2 ya? :D

    BalasHapus
  11. masih ABG kok, belum tante-tante... pisss @mila_said

    BalasHapus
  12. Wah penasaran pengen nyoba deh :-?

    BalasHapus
  13. Wah..itu seluncuran yang ada di mall jakarta itu ya? apa nama Mall nya aku lupa.
    Aku juga pengen...

    BalasHapus
  14. duh senengnya yang ketika kecil nggak ada hahaha
    salam kenal

    BalasHapus
  15. tak berani say ...
    cukup sudah penderitaanku berada di ketinggian. kai ini harus meluncur .. egh, bisa bisa aku tak semangat hidup lagi *lebai dech*

    coba, kalo misuaku ya yang meluncur, mudah mudahan dia muat masuk lorongnya, kalo mandek di lorongnya piye yo .. *ngebayangin sedotan* apa bisa ditiup gitu?? hiks hiks ..

    BalasHapus
  16. aku coba ini pas masih baru-barunya. tapi masih kalah seru sama seluncuran di waterboom menurutku. cuma memang klo ini kudu berani malu. Masa pas aku meluncur kt papaku ada yg komentar "eh, si mbak itu mau mluncur kok mukanya datar2 aja ya, jgn2 uda pingsan duluan"
    (idiot)

    BalasHapus
  17. Ya ampun Mil... muka loe tuh sok di imut2in deh.. hahahahahhaaa...
    tapi hebat bok... gw mo coba takut... bukannya apa, bobot gw aja 75 kg, takut rusak tuh maenan... hehhehehe

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...