Selasa, 09 Februari 2016

Kalicaa Villa Tanjung Lesung

Tanjung Lesung berlokasi di Provinsi Banten, ujung barat pulau Jawa. Dari Jakarta menempuh waktu sekitar 4 jam untuk tiba disana. Cocok untuk sekedar quick getaway di akhir pekan untuk mencari suasana beda. Di dalam kawasan Tanjung Lesung ada Tanjung Lesung Resort dan ada Kalicaa Villa. Kalau resortnya seperti resort di pinggir pantai pada umumnya, dengan kamar-kamar yang tersebar di antara taman-taman, ada kolam renang besar yang menghadap pantai dan ada lapangan untuk kegiatan outbond di belakang resort. Waktu saya kesana juga lagi ada kegiatan gathering perusahaan yang menggunakan fasilitas outbond.

Saya menginap di Kalicaa Villa yang terletak bersebelahan dengan Tanjung Lesung Resort. Kebetulan saya dapat lokasi villa yang tidak terlalu jauh dari pantai, terdiri dari dua kamar tidur, satu kamar mandi besar, satu kamar mandi kecil yang terletak di dalam kamar utama, ruang tivi, dapur dan kolam renang pribadi komplit dengan gazeebo. Ternyata tidak perlu jauh-jauh untuk bisa menikmati liburan a la Bali.

Kalau mau liburan di Villa ini, saya saranin bawa bekal persediaan makanan. Di dalam kawasan ada restorannya sih, tapi karena di villa ada dapur bisa sambil masak-masak. Perlengkapan masak seperti kompor, panci, pengorengan, bahkan piring-piring dan sendok lengkap disediakan. 

Jalan Setapak di sisi pantai

Villa tampak depan

Pintu masuk

Private Pool di dalam villa

Santai-santai di kolam sambil ngopi dan ngemil kentang goreng
Dari kompleks Kalicaa Villa menyusuri jalan setapak di pinggir pantai bisa sampai di Green Coral Beach Club, tempat snorkelling dan water sport lain di Tanjung Lesung. Kalau mau lebih jauh lagi jalan kaki, ke arah sebaliknya, kita bisa main-main di Pantai Bodur. Disarankan naik mobil sih karena jaraknya lumayan kalau jalan kaki, apalagi ketika saya kesana jalan menuju pantai Bodur sepi banget. Tidak perlu jauh-jauh dari villa kita juga bisa menikmati keindahan pantai berpasir putih dan bersih. Sore-sore bisa menyaksikan sunset di bangku-bangku yang telah disiapkan. 

Menunggu sunset

Menikmati kopi pagi hari di pantai




36 komentar:

  1. Ishhh villa nya asyik mil, bisa jd pilihan nih kalau mau main ke pantai lg. Brp permalam nya ? asyik ada private poolnya jd bisa berenang pake bikini xixixii :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi.... Mau liburan stay di Villa yang private di Bali????
      Di Daerah Jimbaran ada, denagn harga murah!!!
      The Beverly Hills Bali...Luxury villa & Spa
      Dengan private pool & Garden!
      Fasilitas lengkap dan free WiFi
      Untuk stay di 1 Bedroom Pool Villa dengan harga RP. 2500000 dan untuk 2 Bedroom pool Villa RP 3200000 per malamnya.
      Dannnn...ada promosi!!! jika kamu stay min 3 malam kamu akan dapat disc 20%!!!!!
      Ayo buruan!!!
      Buat yang mau liburan weekend kami beri disc 15% min 2 Malam!!!
      *valid 31 March 2016
      Contact : Puri
      Ph: 0361 24818000
      Email : reservation@balibeverlyhills.com

      Hapus
    2. booking dari agoda bisa mba irma, tapi sering full booked, musti jauh2 hari hehee

      Hapus
  2. Wuih, ngupi2 pagi hari dipinggir pantai, wuih, mewah sekali hidupmu Mil. Anyway, sudah lama nih kayaknya jalan2 model menikmati kayak gini. Biasanya ane kalau jalan2 sukanya nguber2 itinerary, jadi kayak dikejar setan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa.. jalan2 kog malah capek wkwkwkwk

      Hapus
  3. asyik ada private poolnya ya bebas mau rennag kapan aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa.. enak bisa bebas pakai bajunya jg mba

      Hapus
  4. keren ya tempatnya.. mahal ngga tuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah mirip2 kayak resort2 yang di anyer dan carita sih

      Hapus
  5. Oke banget untuk villa nya ada fasilitas dapur, jadi tinggal bawa sarden, beras, sama mie kayaknya cukup deh :v
    kira2 budget nya berapa ini mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, disana disediakan rice cooker juga, tinggal bawa beras hehee

      Hapus
  6. pak swami asal cilegon, tapi selama gw mudik ke mertua, blm pernah sekali pun mampir ke tanjung lesung -_-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. mampir kesitu skali2, pantainya bagus dan gak terlalu rame

      Hapus
  7. ajiiib bgt ini..
    ngopi sambil berendem?
    apa nggak kembung itu perut..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha gak kembung, cuman jadi gendut gara2 cemilannya kentang goreng, pisang goreng, sosis, nugget, nasi goreng, etc etc

      Hapus
  8. pasti seru banget liburanya !! . itu asri banget vilanya. kolam renangnya.

    BalasHapus
  9. Dari foto-fotonya Villa nya kelihatan sederhanan dan nyaman. Uh, sukaaaa <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo buat aku itu mewah, hahaha maklum biasa tinggal di kebon :p

      Hapus
  10. dari dulu penasaran sama tempat ini dulu ada temen honeymoon kesini, eh ternyata memang enakeun ya mba tempatnya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah sekarang cobain kesitu sekeluarga, anak2 pasti seneng. trus aman, karena di teluk ombaknya tenang

      Hapus
  11. Kalau bawa bekal sendiri kasihan nanti restorannya tidak laku. Bisa menciptakan PHK besar besaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa restorannya kecil, kayaknya cuman sbg fasilitas penunjang aja bukan utama. kalau di villa memang kayaknya dianjurkan masak2 karena peralatan masak sudah disediakan, kita juga ditawarin kalau mau dibeliin ikan laut segar buat di bakarin langsung di villa kita.

      Hapus
  12. Hi.... Mau liburan stay di Villa yang private di Bali????
    Di Daerah Jimbaran ada, denagn harga murah!!!
    The Beverly Hills Bali...Luxury villa & Spa
    Dengan private pool & Garden!
    Fasilitas lengkap dan free WiFi
    Untuk stay di 1 Bedroom Pool Villa dengan harga RP. 2500000 dan untuk 2 Bedroom pool Villa RP 3200000 per malamnya.
    Dannnn...ada promosi!!! jika kamu stay min 3 malam kamu akan dapat disc 20%!!!!!
    Ayo buruan!!!
    Buat yang mau liburan weekend kami beri disc 15% min 2 Malam!!!
    *valid 31 March 2016
    Contact : Puri
    Ph: 0361 24818000
    Email : reservation@balibeverlyhills.com

    BalasHapus
  13. Wah beneran vila ala ala bali. sampe ada private pool nya.
    Rate room berapa ka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rate room bisa langsung ke villa nya, atau telpon ke villanya, atau lihat dari web booking hotel ya

      Hapus
  14. ish... akhirnya ada yg ngereview juga nih kalicaa villa, secara udah lama mau kesini tapi ngga nemu review-an orang, thanks ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kembali, seneng deh kalo infonya bermanfaat hehee

      Hapus
  15. Iya rate nya brp mil? Kece juga Villa nya. Kalo mama ku pasti Seneng banget dapet Villa yg kaya gitu, langsung bawa bumbu dapur kalo bisa sama tukang sayurnya, trus bikin demo masak deh. Huahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. liat di web booking hotel mba ratu: keyword Kalicaa Villa tanjung lesung

      Hapus
  16. Mewah juga yah fasilitasnya.. Dan baru tau tanjung lesung cuma 4 jam ya ternyata? Boleh lah dijadwalkan kapan2.. Makasih infonya, Mil :)

    BalasHapus
  17. mba ama ortu waktu itu yg nginap di sana, dan mrk bilang memang asyik tempatnya ;)... aku malah blm prnh cobain... kapan2 kalo lg pgn liburan yg deket2 deh ;)

    BalasHapus
  18. Start your day with a morning full of joy? Thank you for the information and we will wait for more information

    BalasHapus
  19. enak banget ya mbak liburannya, bisa berenang, liat sunset dan juga menikmati pagi di pantai..

    BalasHapus
  20. Mbak boleh tau kemaren ambil kamar yg tipe apa? Bingung liat webnya. Plunge pool itu kolam renang biasa atau bagaimana yah?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...