Senin, 01 Februari 2010

My Best Travelmate


Namanya Suaib, entah kenapa bisa jadi Cipu. Awalnya saya terperangkap di tempat kerja yang sama dengan cipu pada tahun 2007-an. Di beberapa kesempatan kita sering di tugaskan bersama, tapi siy seringnya saya sibuk dengan urusan saya berlari-larian kesana kemari dan Cipu sibuk dengan urusannya sebagai babysitter hihihii *piss ah*

Tugas dinas pertama saya bersama cipu kebetulan ke Makassar, yang merupakan wilayah jajahan Cipu yang asli berasal dari SidRap, suatu kabupaten somewhere di Sulawesi Selatan. Di waktu senggang, dikala tidak bekerja.... Cipu & keponakannya yg seumuran (Shinta) mengajak daku keliling-keliling Makassar dan menularkan virus OKKOTs kepada diriku ini *sigh* dan mendapatkan award karena ke-OKKOTs-an saya *tepok jidat*
Salah satu petualangan saya & Cipu yang paling berkesan adalah waktu kita tugas ke Palembang. Waktu itu kerjaannya agak santai sehingga kita banyak waktu luang. Cipu dengan suksesnya mempengaruhi saya untuk membeli baju renang norak di Carefour (soalnya ga ada pilihan lain) dan berenang malem-malem buta. Lumayan.. dapat ilmu banyak, cara berenang ala Cipu.. seperti gaya "berenang korban banjir", "ikan paus mabok", "ikan teri kelelep", dst..dst.. Kita juga berpetualang kuliner malem-malem, ke martabak Har (nyam..nyam..). Bersama-sama membajak live music di cafe hotel, walaupun akhirnya saya menyerah karena sudah terlalu malam dan tidur duluan sementara Cipu masih belum rela melepaskan microfon nya dan terus bernyanyi.


Petualangan kita yang paling seru pastinya petualangan Backpacking Singapore-Malaysia. I'm sure he's gonna be The Best Travelmate ever for every traveler in the whole world.


And Girls.... the good news is... he's still single *wink-wink*. Bagi yang berminat bisa langsung menghubungi saya sebagai agen resminya *ampooooon Cipuuuu* huahahaaa...

22 komentar:

  1. JYaaaah, MILAAAAAAA. thanks for the award. (cozy). Gua sekarang mikir, gimana caranya nyulik lo buat backpack lagi yah??? GUa maret mo berangkat ke HCM nih, wanna join me??

    BalasHapus
  2. wih .... ne dapet bayaran berapa dari c cipu nek, ngiklanin kejombloannya (lmao)

    BalasHapus
  3. kambing saya sedang nyari jodohnya .... xixixi

    BalasHapus
  4. (LOL)
    Tambahan sebagai materi promosi: Cipu pintar mengaji, lho. Pernah seorang teman berinisal D sampai merinding mendengarkan lantunan ayat-ayat suci dari mulutnya.

    BalasHapus
  5. @cipu: Berangkuuuuuut

    @arai: sukarela dunks.. ga semua bisa dinilai dgn materi (blush)

    @semutgeni: halah.. ini kan aRai juga *tepok jidat*

    @p4git: rajin mengaji dan rajin solat :)

    BalasHapus
  6. bwahahahaha.....

    si cipu ngadu ke gw di sms...
    dia bilang postingan mila soal gw ancur.. "pembunuhanG karakter"...

    pas gw liat.... hahahahahaha! walopun pembunuhan karakter tapi tetep lucu!!!!!

    sorry cipu.... :P

    BalasHapus
  7. Oh Mila ... mila ... hahahaha
    I dont wanna miss an adventure again ... tell me when the right time to travel together .... muach!!

    BalasHapus
  8. so...the point is in the last paragraph, huh? ...... ;)

    BalasHapus
  9. Mila, kalo gaya "berenang korban banjir" gua masih mahir sampe sekarang, tapi kalo gaya "ikan paus mabok" sama "ikan teri kelelep", gua udah lupa.
    Lo masih inget kan gaya itu. ajarin gua lagi dong

    BalasHapus
  10. mangstaffff......
    *jadi pengen jalan-jalan maning*

    BalasHapus
  11. wah di bagiin oleh2nya wae aku..... salam kenal

    BalasHapus
  12. wuah seru banget jalan2! apalagi yg backpacking singapore-malaysia.. saya terakhir kali ke singapore mungkin 6-7 thn lalu. pengen lagi jadinya

    salam kenal yah! :D

    BalasHapus
  13. pengen ngrasain yg namana backpacking,,seru pasti,,asal ada temen yg seru juga kan,,

    BalasHapus
  14. mantap menton dang kereng

    BalasHapus
  15. Uwow... kenapa Cipu nggak elo gebet juga, Mil *kabuur sebelum Cipu balik ke sini*

    BalasHapus
  16. Haha...baru denger gaya Kebanjiran, Ikan Teri Kelelep n Ikan Paus Mabok.... *sambil membayangkan* :D

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  18. salam buat cipu.. salam kenal.. hehe

    BalasHapus
  19. wah, kebayang serunya kalau ada mila & cipu :) jd pengen belajar berenang gaya korban banjir, ikan paus mabok, ikan teri kelelep, juga ..hehehe

    BalasHapus
  20. Cari tahu lebih jauh lagi tentang aplikasi WA bisnis yang saat ini telah banyak digunakan oleh para pebisnis dengan cara mengujungi blog buatan saya.
    cara membuat akun bisnis wa

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...