Jumat, 13 November 2015

Instagrammable Batiqa Hotel


Pas di tanggal cantik 11 - 11 (november) kemarin saya jalan-jalan ke kawasan industri Jababeka di Bekasi untuk acara Grand Launching Hotel BATIQA. Ini adalah merupakan hotel unit ketiga  yang telah  diluncurkan di bawah jaringan BATIQA Hotel Manajemen, yang pertama ada di Karawang, yang kedua di Cirebon. Hotel keempat BATIQA berada di Palembang, sudah soft opening sejak 5 november 2015. 

Walaupun hotel ini termasuk kategori Budget Hotels, tapi desainnya beda banget dengan hotel-hotel sejenis yang rata-rata desain arsitekturnya minimalis dan banyak pakai warna cerah. BATIQA hotel mengusung tema Batik dengan desain interior yang didominasi oleh unsur kayu, hal ini menimbulkan kesan mewah dan nyaman, tidak seperti rata-rata budget hotel yang kadang karena terlalu minimalis sampai terasa seperti tidur di kamar kos. Dari mulai masuk Lobby, Lounge, Restoran hingga ke kamar, semuanya instagrammable. Karena itu Pihak Manajemen Hotel BATIQA - yang ternyata juga memiliki dan mengelola Hotel Bintang 5 Gran Melia - mengatakan bahwa ini adalah bintang 3 plus plus.  

BATIQA Hotel Jababeka memiliki 127 kamar yang terdiri dari  122 kamar tipe superior dan 5 kamar tipe suites. Setiap kamar tipe Suites memiliki beranda masing-masing. Selain itu BATIQA Hotel Jababeka juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung  seperti FRESQA Bistro, Gym Center, Spa and Massage, 24 jam room service serta fasilitas Wi-Fi dengan kecepatan tinggi, dan TV cable.

Superior Room

Superior Room

Suite Room
BATIQA Hotel Manajemen berharap BATIQA Hotel Jababeka dapat menjadi pilihan utama  bagi para pebisnis dalam melakukan kunjungan bisnisnya di kawasan industri Jababeka seperti halnya BATIQA Hotel & Apartments Karawang yang telah lebih dahulu beroperasi dan menjadi tempat pilihan untuk melakukan segala aktivitas relasi bisnis di dalam kawasan industri. Karena itu Hotel BATIQA Jababeka juga menyediakan paket meeting untuk kantor-kantor dan pabrik-pabrik yang banyak terdapat disana.

Hotel BATIQA memiliki 4 ruang meeting dan 1 ballroom yang kapasitas maksimalnya 250 orang. Sesuai dengan tema budaya Indonesia yang diusung, penamaan ruang meeting ini berdasarkan nama karakter wayang Pandawa Lima. Paket meeting yang disediakan beragam dari mulai Full-day meeting package, hingga Half-day meeting package dengan harga bervariasi mulai dari175.000 NETT/PAX

Tahun ini Hotel BATIQA sedang membangun Hotel baru lagi di beberapa lokasi yang rencananya akan di buka tahun 2016, yaitu Hotel BATIQA Pekanbaru dan Hotel BATIQA Lampung. Tahun 2017 rencananya juga akan dibuka Hotel BATIQA Cassablanca Jakarta (Psssttt.. bocorannya lokasinya di seberang Mal Kota Kasablanka).

Sambil menunggu itu sepertinya saya bakal coba nih Hotel BATIQA yang di Jababeka, kebetulan untuk tahun baru ada promo kamar hanya dengan Rp. 950.000,net untuk menginap di superior room untuk minimum menginap dua malam berlaku dari 24 Desember 2015 – 2 Januari 2016 sudah termasuk Welcome Drink, sarapan untuk dua orang, 5 pcs laundry dan makan malam untuk dua orang (menu pilihan). Selain itu, FRESQA Bistro juga menghidangkan hidangan spesial akhir tahun yaitu menu Soka Salty Egg Rp. 70.000,nett per porsi dan Buffet Barbecue Special tahun baru hanya dengan Rp. 100.000,++.






Hotel BATIQA Jababeka
Jl. Niaga Raya dalam Kawasan Industri Kota Jababeka II Blok CC 3A
Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.
Phone : +62 21 2809 9000
Fax : +62 21 2809 9009

twitter : @batiqahotels
Instagram : batiqahotels

18 komentar:

  1. Hi Mba Mila.. Terima kasih ya udah disempatkan mampir ke BATIQA Hotel Jababeka. Sayang banget ga bisa ikut acaranya sampe malem.

    BalasHapus
  2. kenapa nggak pake kolam renang ,, jangan kolam ikan

    BalasHapus
  3. keren ya butik2 hotel skarang...

    BalasHapus
  4. Lu bareng Goiq yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasih tau ngga yah ? wakakakakakaka

      Hapus
  5. Wiih, asyik juga ada spa-nya, yaa.
    Hotelnya maniiiis. . . :)

    BalasHapus
  6. Desain interiornya bagus ya...

    BalasHapus
  7. ahaa deket kokas tuh.. tapi kok lama juga 2017, ayo percepat dooooong

    BalasHapus
  8. wah ini keceh juga ya kak di Ig kerend ah...

    BalasHapus
  9. jadi kelihatan Indoensia sekali ya Mbak

    BalasHapus
  10. Wah, kalau budget hotelnya kalem gini jadi cocok untuk nginep sama ortu. Biasanya kalau terlalu warna-warni ortuku gak gitu suka, hihihi :)

    BalasHapus
  11. cocok buat entar mlm mingguan kesana

    BalasHapus
  12. Indonesia banget ya konsepnya Batiqa

    BalasHapus
  13. Gokil untung sudah pernah menginap disana.. tempatnya markotob

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...