Selasa, 01 Agustus 2017

Birthday Month Come too Fast

Ya ampun. Gak berasa udah Agustus lagi. Tambah umur lagi. Rasanya kayak baru kemarin deh ikut Bali Marathon dalam rangka Birthday Run dan pakai dapat surprise segala dari mba-mba Restoran Pizza di sanur. 

Tahun ini saya genap 35, eh itu angka ganjil ya bukan genap. Serius gak berasa. Dua minggu lalu sudah cat rambut untuk nutup uban. Setiap hari harus struggle dengan kantung mata. Tapi sih saya bangga ya berhasil mencapai umur segitu melalui perjalanan hidup yang berliku-liku, menanjak, turunan, tapi gak jarang dihibur dengan pemandangan yang luar biasa indah dan banyak juga kebodohan-kebodohan yang kalau diingat malah jadi pengalaman yang lucu. 

Bulan ini saya sudah merancang suatu birthday trip, tapi nanti aja deh dikasih tau nya. Setelah 6 bulan dari bulan Januari saya sempat banyak melenceng dari kehidupan normal tapi sejak bulan juli saya merasa seperti pulang kembali ke kehidupan yang lama. 

Ketemu lagi sama teman-teman yang ngertiin saya, kembali ke daerah tebet yang sudah seperti rumah kedua saya selama hampir 7 tahun, mulai lari rutin, mulai punya rencana kembali berkebun walaupun yang ini masih sulit terlaksana. Tapi downsidenya, sekarang saya harus kembali menghadapi hal yang membuat saya pergi dulu. Tapi mungkin sekarang saya lebih kuat walaupun tidak tahu kali ini akan bertahan berapa lama.

Sekarang saya lagi senang main instagram lagi. Setelah bosan dan gak pernah buka-buka twitter dan facebook, sempat juga agak bosan sama instagram. Jadi sebelumnya lebih banyak main Path, tapi sekarang udah bosen sama Path dan kembali ke instagram sejak ada instastory. Narsis-narsis sendiri pantang menyerah walaupun gak ada yang view..hehee.. tapi kalau lagi iseng follow instagram saya donk @milasaid trus view instastory saya, kadang ada tentang berkebun, ada tempat nongkrong ciamik, makanan-makanan enak, kalau lagi sial ya palingan liat saya lagi lipsinc atau cover lagu pakai ukulele.


13 komentar:

  1. happy bday mbak
    #eh ya

    tanggal 1 agustus,,,,

    BalasHapus
  2. Selamat ulang tahun. Bahagia selalu :)

    BalasHapus
  3. Sama nih baru seneng lagi sama instagram, kalau saya lagi beresin feeds di instagram biar enak diliat haha. Btw selamat ulang tahun ya Mbak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga lagi archive2in foto2 yang kurang hehee
      makasih ya

      Hapus
  4. waah pas mampir kesini pas ada yg ulang tahuun..
    selamat ulang tahun yaa.. *kecup*

    BalasHapus
  5. happy happy birthdaaay yaaa...aku pun hitting the big four zero tgl 11 agustus kemariiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mba... ultahnya sama bulannya hehee

      Hapus
  6. Ntr aku follow Ig mu :D. Umur kita samaaa ternyata hahaha.. Tp tuaan aku dikit hihihi :p. Ga nyangka juga ya bisa kepala 3 ++ :p. Kdg sebel dipanggil ibu walopun sbnrnya emg ibu2 toh udh ada anak wkwkwkwk

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...