Kamis, 27 Januari 2011

New Life, New Template

Sesi foto pertama di 01-01-'11
Setelah melalui masa-masa paling sulit dalam hidup saya beberapa bulan  belakangan ini, di bulan ini saya dihadapkan pada persimpangan jalan. Hingga akhirnya satu kejadian di suatu hari Jum'at pertengahan bulan Januari menjadi titik balik dan pada malam itu juga SAYA MEMUTUSKAN!

Menakutkan sih rasanya, karena jalan yang saya pilih sekarang ini lebih banyak uncertainty nya. Salah satu konsekuensi nya, saya sekarang bukan hanya Turis Kere tapi udah bakal jadi bener-bener kere hehehee.....

Kalo ditanya bakal gimana ke depannya, sejujurnya saya juga belum tau sih.... yang jelas I'm so excited to start a new beginning, new chapter of my life, new challenge and WHOLE BRAND NEW ADVENTURE in my life!

22 komentar:

  1. pertamax .....
    salam buat bapak yg pake T-shirt merah garis ya ..
    gak capek gayanya gitu terus .. hahahaha ..
    keren mbak .
    lebih fresh ... kayak Abegeh ...

    BalasHapus
  2. wkakakak.. aduh Milaa.. I love ur geje-style much. So enjoyyy style. Btw jadi yg new apa nih? Ndak ngerti.. template blog? apa kulot biru baru? apa kerjaan baru?

    Gw njengkang dari meja pas baca "SAYA MEMUTUSKAN" ... lalu berlanjut dgn.. kriik kriik.. LMAO

    BalasHapus
  3. wowww... poto model?

    still curious dengan pernyataannya *lirik-lirik*

    BalasHapus
  4. @hoedz: emang gw msh ABeGeh tauuuk -_-"

    @Mba mamisinga: tadinya malah mo nulis "SAYA MEMUTUSKAN! *GEBRAK MEJA*" tapi nanti pada kaget heheheee....

    @devy: emang sengaja dibikin agak2 misterous gitu postingannya wkwkwkk....

    BalasHapus
  5. hahahaha....
    Memutuskan templet baru?memutuskan jd foto model biar gak kere lagi? atau memutuskan..?

    BalasHapus
  6. narsis mode stand by. hihihihihi

    BalasHapus
  7. headernya kocak. dapet aja background yang sama.. :) templatenya juga lebih ceria. nice move, kk. :D

    BalasHapus
  8. @aRai: #tepokpantat

    @bandit: klo memutuskan jadi foto model mah dah dr dulu cuman ga ada yang mau aja heheheee

    @kira: jadi malu *blush*

    @morishige: terima kasih, dd ^__^

    BalasHapus
  9. Haduh, penasaran. Brand new apa lagi nih selain template baru? Kerjaan baru? Status baru? ataauuu tujuan jalan-jalan baru yaaa??? lo mau ke Paris ya Miiilll???

    BalasHapus
  10. @Rossa: template baru... pengangguran baru... tujuan jalan-jalan juga baru, paling di sekitar komplek heheheee....
    Ke paris sih pengeeeennn... tapi blm tau kapan :p

    BalasHapus
  11. Kunjungan pertama saya...
    salam kenal...

    walau gag pernah liat template sebelumnya, tapi template ini lucu...
    apalagi bagian headernya... :)

    BalasHapus
  12. @bebek: terima kasih,,,, yg punya blog nya jg lucu looooh ;p

    BalasHapus
  13. apa keputusan yang diambil? penasaran...

    BalasHapus
  14. maen ke blogku sobat, siapa tau ada inspirasi yg bs ditemukan utk persimpangan jalanmu...
    hidup ini msh panjang, jgn pernah berhenti ditengah jalan.lanjutkan!

    salam

    BalasHapus
  15. Mbak salam kenal, saya tak tau mau berkomentar apa, karena sudah di borong sama yang lain. Ya udah saya ngalah aja.

    BalasHapus
  16. akhirnya... tampilan blogmu is "easy for my old eyes" :)

    satu kata eh..kalimat "lebih baik membuat keputusan walaupun salah daripada tidak pernah membuat keputusan sama sekali dan menyesal"

    salam manis selalu
    debz

    BalasHapus
  17. eheehe lebih mantap nih

    BalasHapus
  18. salam kenal :)
    kunjungan perdana dibikin penasaran :D

    BalasHapus
  19. lu MEMUTUSKAN kenapa Mil?

    Lu dilamar Bieber yah

    BalasHapus
  20. Masih abstrak ini "keputusannya" :(

    Tapi apa pun itu, semoga sukses!

    BalasHapus
  21. salam kenal kak,,
    satu kata kak, (Cantik) hehehehe

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...