Jumat, 16 November 2012

Postingan dalam rangka Cuti Nasional

Pagi ini saya bangun tidur dan tiba2 memandang hidup ini seperti treadmill yang ga bisa di stop dan di atur kecepatannya. Treadmill itu pun hanya bisa berputar kedepan dan memaksa kaki untuk melangkah mengikuti putarannya. Seberapa besar pun keinginan kita untuk membuatnya berjalan mundur, benda itu tetap akan berputar maju.

Ada saat dimana rasanya terlalu lelah untuk melanjutkan dan ingin istirahat sejenak, tapi benda ini tidak dapat di stop walaupun kita berteriak dan menangis dan memohon, benda ini akan tetap menyeret kita untuk mengikuti putaran bannya. 

Ketika saya merasa amat sangat lelah, langkah saya terseok mengikuti laju putarannya, saya terjerembab dan treadmill itu masih saja berputar menyeret saya yang sudah babak belur hancur lebur. Saat itu saya memutuskan untuk berhenti melangkah, duduk disamping benda itu dan hanya memandangnya. Menonton ban karet hitamnnya yang terus berputar kedepan tanpa saya.

Entah sudah berapa lama saya duduk disampingnya, terlalu takut untuk mulai melangkah lagi diatasnya. Takut akan rasa lelah itu. Takut terjerembab lagi. Takut luka lagi. Bekas luka di sekujur tubuh saya ini adalah untuk selamanya, saya tahu.

Saya memandang treadmill itu lagi, yang tanpa ampun dan tak peduli dengan saya terus saja melaju. Mungkin sudah terlalu lama saya duduk disini. Mungkin sudah saatnya saya kembali berjalan diatas treadmill itu. Lebih kuat. Lebih berani.



52 komentar:

  1. ini postingan galau yaaah ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. gaaaak kog gak galau *ditulis dengan tangan dan bibir gemetar, mata berkaca2*

      Hapus
    2. hahah ada ada aja mbak mila ,bibir gemetar dan mata berkaca2 arti nya lagi senang terharu lagi sedih menaggis itu tanda nya yang akuran :D

      Hapus
  2. kalo susah pake treadmill, pake aja ricemill apa sawmill..

    hidupmua bagaikan treadmill
    berarti hidupku bagai treadraw...

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo hidup nya cipu jadi treadcip yah
      -______-"

      Hapus
    2. gapapa
      asal jangan treadung lalala...

      Hapus
  3. edisi hari olahraga nasional yah mil *disambit*

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi, postingan kali ini disponsori oleh lari pagi (dari kenyataan) hahahaaaaa

      Hapus
  4. ini lagunya taylor swift yang lagi pacaran sama siapa ya???
    kan pacarnya gonta ganti tuh
    tiap putus, bikin lagu patah hati

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya ampun itu lagu tentang dia sendiri? aku pikir taylor swift terinspirasi bikin lagu dr kisah cinta aku *di arak massa*

      Hapus
  5. Wah thx banget infonya nih. salam kenal ya kak.

    BalasHapus
  6. libur?
    hari ini gw masuk :((

    BalasHapus
  7. Edisi panas dalam *wink wink

    BalasHapus
    Balasan
    1. elu tuh yg panas dalem *banjur larutan penyegar kaki tiga*

      Hapus
    2. elu tuh yg panas dalem *banjur larutan penyegar kaki tiga*

      Hapus
    3. elu tuh yg panas dalem *banjur larutan penyegar kaki tiga*

      Hapus
  8. Blogwalking, kunjungin juga yah http://ariiff-rahman.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. Kunjungan perdana..

    sepertinya artikelnya bersifat galau..
    kontras sekali dengan judulnya yang penuh kebahagiaan "cuti nasional"

    btw, headernya keren sekali ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi iya, ga nyambung bgt yak :p

      Hapus
  10. keknya blognya mila dibajak nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan blog nya yg dibajak, tp hatikuh *halah

      Hapus
  11. Lu gpp kan Mil? #khawatir

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga kok gw ga pa pa *diucapkan dengan bibir bergetar*

      Hapus
  12. weh... penasaran ama videonya..

    coba bisa donlod.. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener nih mau uplod? Nanti ku kasih link nya hahahaaa

      Hapus
  13. Apakah ini karena ketika cuti bersama, tidak punya tiket jalan2, jadinya galau? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa... Ya kira2 begitulah om surya :p

      Hapus
  14. wow!! sisi lain jeng mila.. bs melow jg ternyata.. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama lain ku adalah Lady Galau, mba hahahaaa

      Hapus
  15. yang nyanyi bagus beud..cantik pula..

    BalasHapus
  16. waw..suaramu merdu Mila..mengingatkan gue sama penyanyi ngetop tahun 90an,Lisa Loeb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awawawaw.. Macaciiiih? Ma aciw ya yoswa wkwkwkwkwk

      Hapus
  17. ternyata suara mbak mila bagus juga pesaan di dengar nya ,,,,,,,,,

    BalasHapus
  18. sedang galaukah kak mila? *jeng jeng jeng*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya niiiih bi, cuaca nya mendukung org supaya galauw hiks hiks

      Hapus
  19. jalan2 aja seperti biasa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaaa ga cocok galau ya mba, cocoknya jalan2 yow

      Hapus
  20. galau?? ga cocok banget mil..!! hehehe..

    BalasHapus
  21. Galau galau tetap mecing ya boookkk...gincu ama baju lo itu XD))

    BalasHapus
  22. hari gini galau? nggx deeehhh,., hehehehe

    BalasHapus
  23. aduh, galau mulu,., kasian,., hehehehe,.,.,.

    BalasHapus
  24. Terimakasih atas infonya,sangat bermanfaat sekali dan semoga menjadi amal baik bagi anda dan orang lain
    Sukses selalu ..............

    BalasHapus
  25. terimakasih infonyanya menarik dan bermanfaat

    BalasHapus
  26. mkasih yah gan moga sukses slalu ,,,mkasih buat infonya yah

    BalasHapus
  27. informasinya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  28. salam kenal gaan, ane baru berkunjung nih :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...