Kamis, 19 Desember 2013

Photo Blog: Last Day in Melbourne

Hari terakhir saya di kota ini, saya diajak jalan-jalan sama Diena. Ngopi di Degraves Street, beli souvenir di Victoria Market dan jalan-jalan di taman melihat orang-orang olahraga mendayung. Kali ini saya gak akan banyak cerita deh, enjoy aja the pictures seperti saya enjoy the city.

Autumn in Melbourne

abis belanja suvenir di Victoria Market, dapet tas gratis dari mba tokonya

Ga cuman jualan suvenir, di Victoria market jualan buah juga

Flinders, ga tau kenapa saya suka banget sama bangunan stasiun ini

Bangunan modern di seberang Flinders station

Ga tau ini gedung apa tapi diena & cipu dua2nya maksa saya foto di sini

with diena 

Gedung yang majang kesenian kontemporer - masuknya gratis

Polisi yang suka kasih surat tilang  buat mobil yang parkir sembarangan

Yang unik lorong di seberangnya ada tulisan The Height of the Civilized World

Dari seberang Yara river, itu yang kuning atap flinders, ada atap st. paul cathedral juga

Tim Rowing, olahraga mendayung di sungai

Taman di pinggir sungai, kayaknya nanti di Banjir Kanal Timur bakal gini deh *mimpi

Federation Square

Ini berasa kayak di film-film yang di new york gitu ya *apasih

Dan ini perpustakaan tempat janjian dan nongkrong-nongkrong

Catatan kaki:
Oia, saya sekalian mau mengucapkan selamat untuk Kak Masni, salah satu yang udah baik hati mau menampung turis kere ini di Melbourne. Kak Masni baru saja lulus dari Melbourne Uni dan baru aja di wisuda. Selamat yaaaa Kak Masni.

Selamat Ulang Tahun juga buat Cipu yang mentraktir saya makan di resto vietnam (lagi) kemarin. Happy Birthday! 

23 komentar:

  1. Keren-keren banget fotonya.Sukak deh liat hal-hal yang ditangkep

    BalasHapus
  2. daun daun berguguran itu yang bikin aku ngiri

    BalasHapus
  3. ah elah...
    turis kere aja nyampe melben
    aku yang cuma nyampe alun alun kidul doang berarti turis apaan mil..?
    hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. turis kere yang kurang beruntung, om

      Hapus
  4. Ah...seandainya kita punya waktu bersama lebih lama, tempat-tempat indah ini akan menjadi tempat kenangan indah kita berdua....

    BalasHapus
  5. wow, kapan ya saya bisa ke sana juga? :)

    BalasHapus
  6. lihat foto2nya aja udah seneng kok mbak aku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaa aku seneng kalo mba lidya seneng :)

      Hapus
  7. Bagus foto2nya Mil.. Emang keliatan luar negeri nya dehh :p hihih.. *yaa eaalah*..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga kliatan kayak lagi di monas yah? hahahaa

      Hapus
  8. duh enaknya jalan-jalan , gak ada waktu ni buat saya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya main ke blog aku aja, mewakili kog hahahaa

      Hapus
  9. keknya nyaman banget jalan kaki di kota ini. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bangeeettt… seharian jug aga berasa capek

      Hapus
  10. wuih buah2anya bikin aku ngelap iler *ehh

    BalasHapus
  11. jadi inget pas nonton AFC atau natgeo gitu, tim dayungnya ada yang campuran dari beberapa negara dan salah satunya Indonesia.

    ngiler liat buahnya.
    ostrali emang surganya buah yak.

    BalasHapus
  12. Suka.... fotonya bagus bagus :)

    BalasHapus
  13. yg foto pertama cantiiik Mbak, pasti adem banget yah itu.. tenang, teduh..

    BalasHapus
  14. gw suka foto yang kedua sebelum terakhir

    BalasHapus
  15. aaah pengen ngerasain autumnnyaaa ....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...