Jumat, 10 Agustus 2012

Kopdar Rusuh; The Cipu Returns

Kejadian ini berlangsung sekitar seminggu yang lalu, tepatnya di hari Minggu berlokasi di Grand Indonesia Shopping Mall. 
 
Sebenarnya sudah lama saya, Rossa dan Dilla berencana mau ketemuan membahas tentang kehebohan serial #4hariuntukselamanya yang sedang di garap Rossa di blog nya. Hebohnya bukan karena ceritanya gimana-gimana, tapi karena akibat dari di publishnya kisah cinta terlarang di serial #4hariuntukselamanya ini ada pihak-pihak tertentu yang tidak suka dan melancarkan aksi-aksinya di social media.

Kebetulan momennya pas dengan kepulangan foster parent saya waktu ke Australia beberapa bulan lalu, The Batman Cipu Returns. Yup! Cipu telah kembali ke tanah air dengan membawa gelar Master dari negara tetangga. Congrats! Saya pun langsung menghubungi si Lelaki Aneh Daeng Faisal yang sekarang hanya mau dipanggil dengan nama beken nya, Fei. Akhirnya bersua juga lah kedua Pria Ajaib yang pernah saya bahas di postingan saya .
 
Tak lupa saya mengajak si pria misterius Exort yang blog nya terbengkalai sejak lebaran tahun lalu, tapi si pria misterius yang kedatangannya sulit diprediksi seperti hujan di daerah tropis ternyata berhalangan hadir. Walaupun begitu, sosoknya masih bisa kita temui di instagram.

Awalnya saya, Rossa dan Cipu sempat mengalami sedikit masalah teknis ketika janjian sama Dilla. Melalui telepon kita saling berhubungan untuk janjian. Kita bertiga muter-muter mencari Dilla. Dila pun kelilingan mencari kita. Ternyata, Dilla berputar-putar di East Mall, sementara kita di West Mall. Hmmm.... kayak gini ya ternyata orang-orang yang cita-citanya pengen keliling dunia, janjian di mall aja pada nyasar *sigh

Akhirnya berkumpulah kita berlima membikin heboh satu restoran dengan kelakuan-kelakuan absurd kita. Ga bayangin kalo suatu saat kita pergi traveling barengan, curiga langsung di deportasi kayak TKW ilegal.

Fotonya saya edit jadi unyuuuu
 
Oh iya, promosi aaaaah. Sebenar sudah dari awal tahun saya iseng-iseng bikin Pages Ceritanyamila di Facebook. Rencana nya nanti saya mau upload foto-foto yang banyak disitu, kalau di blog kan upload foto-fotonya terbatas. Kemungkinan besar sih fotonya tidak ada penampakan penulis yang ganggu pemandangan. Say hi to me disana yaaaaah *kecupjauh
 
 


49 komentar:

  1. Wah, serunya klo ABG ngumpul2 *eh
    Ditunggu yah foto-fotonya...tapi klo banyakan narsis aku moh jadi fans-mu hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak kog mba, sueeeer deh... Nanti kupilih yg ga ada foto aku nya hahahahaa....

      Hapus
  2. Ckckckck.....luar biasa :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoook mas indra ikut yuuks kapan2 hihihiy

      Hapus
    2. Boleeh....ato kapan2 maen aja ke rumah saya. Pemandangannya ala Lord of the Rings lho (entah kw berapa)...hehehe :)

      Hapus
    3. Wah asiiik dapet undangan, baiklah nanti dikumpulkan rombongannya, siapin makanan yaaaaak hihihihi

      Hapus
  3. langsug ke tkp.... :P

    BalasHapus
  4. eh like juga dong ini...

    :P

    https://www.facebook.com/pages/Immanuels-Notes/326901037331625

    BalasHapus
  5. iihhh serruuuu bangeett siihhh..

    oohh Kak Cipu udah selesai ya? weeww mantaaap!

    btw saya udah lama loohhh nge'like' fans page nya Mbak Mila, ayooo ajakin saya traveling jg dooong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu ke bandung kmrn ndak bilang2 aku, tau gitu aku susulin deh

      Hapus
  6. Seru juga tuh muter2nya, sampai akhirnya pada ketemu.

    BalasHapus
  7. waah serunya.. lain kali jangan kelupaan ajak dakuw yaah.. wahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga lupa kaliii... Kan lu nya di palembang

      Hapus
  8. kopdaaaar ... pengen T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo main kemari donk bu dosen hehehee

      Hapus
  9. weh ada fenpeg nya sekarang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya doonk, memangnya cuman dirimu yg bisa bikin fenpeg

      Hapus
  10. di Jittlada kemarin, kita sering diliatin karena kita paling ribut.... ngakak sepanjang buka puasa.... untung kita ga diusir yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si ocha ama si fai tuh, klo gw mah kalem

      Hapus
  11. Kisah cinta terlarang #4HariUntukSelamanya -_____-" pilihan kata yg bagus sekali Djamila Said.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahaaa.... Itu bahasa propaganda, cha

      Hapus
  12. Balasan
    1. Sesungguhnya batas antara promosi dan pamer itu tipis saja hehehehee

      Hapus
  13. makanya pake gps dong
    biar ga nyasar...

    nunggu rilis pilem dari serialnya ah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuh cha, ada yg nunggu film 4hariuntukselamanya tuh

      Hapus
  14. selalu ceria, khas di blog mbak mila ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihiy.... Supaya awet muda, ceria terus

      Hapus
  15. Gini doang neh cerinya? Aaaahhh penonton kecewah *kunyah paku campur beling*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg penting kan foto nyaaaah bukan ceritanya *sodorin air keras buat minumnya

      Hapus
  16. fotonya emang unyu mbak, pada ga jelas mukanya :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semakin buram fotonya, kita kliatan makin keren2 memang huahahahaa

      Hapus
  17. kopdar yang seru, keliatan fotonya heboh pisan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayuk imut heboh kopdar yuk next time. Dirimu domisili dimana?

      Hapus
  18. waduh narsis nian ini kakak!! :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga mau kalah sama yg mudaaaaa hahahaaa

      Hapus
  19. seru :) good luck buat page'nya, ya :)

    BalasHapus
  20. bener-bener jadi bayangin kalo para blogger 'gila' macam kalian sedang ngumpul. hadehhhh -__-"
    hahahahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihiy.. udah mba, ketawanya jgn kelamaan haus nanti wkwkwk

      Hapus
  21. hmmm, 4hari untuk selamanya? kayanya versi rusuh dari cerita 3 hari untuk selamanya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. coba aja liat sendiri.. klo gw bilang mah versi galau nya

      Hapus
  22. kirain rusuh beneran kopdar-nya...ternyata rusuh bin menyenangkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... klo rusuh yg merugikan kan cuman F*I

      Hapus
  23. Tapi mal emang bisa menyesatkan kok, Mil. Jadi wajar kalo nyasar :D
    *pukpuk Mila
    Fenpejnya udah aku like tu, soalnya emang suka sih ngliat foto-foto trip orang laen. Kalo trip sendiri males soalnya, hihihi..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...