Selasa, 25 November 2008

Tanjung Bunga, Rekreasi Terpaksa

Rekreasi kog terpaksa? Tapi bener loh, aku pernah mengalami sendiri.
Setelah melewati satu minggu yang berat di kota Makassar (karena pekerjaan, bukan karena makan melulu, terus jadi berat he3..), di hari Sabtu yang aku inginkan hanya bangun siang, malas-malasan seharian, dan memburu makanan enak di Makassar.

Kenyataannya, semua impian untuk bermalas-malasan seharian itu buyar semua. Si Boss, memerintahkan untuk berekreasi di hari Sabtu pagi tersebut, demi meningkatkan kebersamaan dengan cara bermain voli pantai. Jadilah kita semua berangkat ke Tanjung Bunga untuk memuaskan nafsu si Boss bermain voli pantai.


Kawasan Tanjung Bunga di Makassar, adalah kawasan yang baru dibangun. Fasilitas di kawasan ini sangat lengkap, termasuk perumahan, pertokoan, mall dan tempat rekreasi. Bahkan gosipnya, Kalla Group bekerjasama dengan Bakrie, berencana membangun tempat hiburan semacam Disneyland di sana. Tapi waktu aku kesana, kawasan ini masih dalam proses pembangunan.



Berekreasi dengan cara bermain voli pantai sudah jelas bukan cara ku untuk bersenang-senang. Tapi setidaknya aku sangat menikmati menyaksikan orang-orang paruh baya tampak senang bermain jungkat-jungkit.


1 komentar:

  1. napa ga ikutan maen jungkitan juga bu ... kan mayan bisa ngerasain jadi orang paruh baya ... xixixi

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...