Rabu, 26 November 2008

Mikie di Brastagi

Dua hari sebelum berangkat ke Brastagi, aku di telpon teman kantor ku yang sudah duluan berangkat, "Bawain jaket donk, gw kedinginan banget disini." Dia sebelumnya tidak menyangka kalau di sana udaranya dingin."Gw pikir karena deket-deket Medan jadi ga bakal dingin,"katanya.

Well, sebenarnya ga deket-deket amat sih. Untuk menuju ke Brastagi kita harus menempuh kurang lebih 3 jam perjalanan. Kira-kira sama seperti dari Jakarta ke puncak, suasana dan hawanya juga tidak jauh beda. Hanya saja disana lebih sepi dan lebih dingin. Brrr....


Aku tiba di Mikie Holiday Resort, Brastagi pada minggu malam. Dari luar kelihatannya tidak begitu istimewa, begitu masuk lobby baru kelihatan kalau hotel ini mewah juga. Di halaman dalamnya ada taman bunga yang bagus, bunganya warna-warni. Di Mikie Holiday juga ada fun park, ada waterboom dan permainan anak-anak, juga ada tempat outbond.

Sayangnya aku tidak sempat foto-foto di hotelnya, karena waktu itu kerjaan ku di sana hectic banget, boro-boro kepikiran buat foto-foto dan main-main di funpark nya (kog jadi curhat colongan..he3..). Satu-satunya dokumentasi yang aku punya di hotel ini hanya foto aku dari balkon kamar diatas. Gambar-gambar dibawah aku ambil dari website Mikie Holiday



Walaupun tidak sempat main di funpark Mikie Holiday, aku sempat main-main di kebun jeruk sambil kerja (agak miris memang) dan sempat main ke rumah salah satu teman kerja aku yang asli dari daerah sana. Di rumah nya itu kita di suguhi duren sekarung, jadilah kita pesta duren sampai ada salah satu teman kerja ku yang masuk rumah sakit malamnya karena kebanyakan makan duren.



Sedihnya lagi, aku yang datang belakangan karena sebelum ada tugas lain di Malang, harus pulang duluan karena ada urusan. Dan rombongan teman-teman ku yang masih disana pergi ke Danau Toba, aku cuman bisa gigit jari sambil melihat foto-foto mereka di Danau Toba dengan pandangan iri....


3 komentar:

  1. wkwkkwkw...gimana mo kepikiran jalan2 mil, lha pada saat itu aja mo ngisi perut juga kagak sempet hahhahaha... miss that moment again.. miss u say..eh aku suka bgt blognya :D

    BalasHapus
  2. @mba ika: ma acih.. hihihii.. Ngomong sakit perut jd inget tampang Mba Ika yg ampir nangis gara2 sepatu boot, huehehee.. untung anakanya mba ika ga jadi mirip alloy yak hahahaa

    BalasHapus
  3. Aku ke Toba dan tidak ke Brastagi.....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...